Apa itu hp replika ?

 

1. Apa itu HP replika ? Spercopy ? bestcopy ? superclone ? Apa beda dengan aslinya ?

 

Pengertian HP Replika adalah HP tiruan yang bentuknya,ukuran hampir mirip dengan HP aslinya. Perbedaan nya adalah pada fitur dan spec nya.

Sebagai Contoh:

- Pada samsung s4 asli spec nya HSDPA / Kamera 12 MP / Video Call / Memory Internal 32gb / OS android/air esture,retina sensor, . Sedangkan HP replika s4, specnya GPRS / Kamera VGA / No Video Call / Memory internal 200 mb an / os java.

.                             \

- Pada Hp bestcopy/supercopy/superclone:dengan kemiripan 99% dengan yg Original nya, pokok nya bener2 engga ngebuang dr yg aslinya deh gan alias susah di bedain, sampe OS nya pun 4.2.2 (JellyBean), Kualitas Layarnya & Resolusinya pun cukup Tajam dengan fitur2 yg mirip aslinya, untuk slot kartu nya micro Single Simcard yg sudah di Unlock untuk Kartu Provider All GSM Indonesia, Bahasanya pun ada pilihan bahasa Indonesia.semua tulisan,akcecoris mirip 99 persen.

 

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN.

 

Ask : Apa beda SAMSUNG SUPERCOPY dengan yang asli ?
Answer : Perbedaanterletak pada Fitur-fiturnya aplikasinya, aplikasi bawaan supercopy tidak selengkap Aslinya namun tetap bisa berjalan dengan normal untuk menjalankan aplikasi di playstore.

Ask : Bagaimana ketahanan SAMSUNG SUPERCOPY ini?
Answer : Ga beda sama asli nya, asal jangan kecelup air atau jatuh maka HP SUPERCOPY juga bisa memiliki ketahan seperti asli nya. Pemakaian yang wajar akan sangat awet.

Ask : Apakah SAMSUNG SUPERCOPY bisa menjalankan game yang berat?
Answer : BISA. Karena dukungan hardwarenya mirip yang asli.

Ask : Apakah SAMSUNG SUPERCOPY cepet rusak gan?
Answer : Tergantung yang makai gan, ga ada yang abadi buatan manusia. Yang asli aja bisa cepet rusak kalo yang makai sembarangan.

Ask : Samsung yang King Super, Super King V14, V16 ada gan?
Answer : Jangan mau dibodohi penjual gan, semua itu istilah sama aja yang artinya Supercopy. Cuma beda dari tahun keluaran produksinya. Tiruan samsung itu banyak dari berbagai merk. Kalo merk nya yang agak bagusan ya dibilang SuperKing dll. Tapi yang jelas namanya Supercopy itu OS android, kalo replika JAVA. Ga beda HP branded misal MITO VS SONY, spek sama tapi hardware beda, harga juga beda. Makin mahal HP nya pastinya lebih bagus,walau spek yang tertulis sama. Semua produk kita impor paling baru, bukan barang endapan lama. Spek utama yang dilihat dari supercopy itu adalah prosesor, MTK, Ram dan Mp kamera. yang lain ngikutin aja. Ga usah nuntut macem2 tentang spek di list kita gan. Kita jual produk sesuai REAL nya saja tanpa dilebih2 kan. Jika ingin 100% seperti asli saya sarankan beli yang asli.

Ask : Kok baterenya boros banget sih ?
Answer : Kalo agan baru beli, sebenarnya ini keluhan normal yg ane perhatikan di tiap lounge. Kenapa !? Karena pas beli itu agan pasti banyak nyoba, dan otomatis pemakaian batere akan lebih banyak. Plus, kalo baru awal” charging itu umumnya belum sampai tahap ketahanan maksimalnya, perlu sekitar 5x charge dulu menurut teori. Nah kalo ga baru beli alias pemakai lama, itu ada kaitan dengan setting dan pemakaian agan.Agar lebih awet battrey yang support bisa disarankan ganti dengan battrey ori.

Ask : Garansi nya atau Service after Sales nya gimana ? kan katanya garansi cuman 1 Bulan?
Answer : Semua produk replika sebenarnya tidak ada garansi dari sananya atau Beli Putus. Kalaupun ada seller yang kasih garansi 3 hari, 1 minggu , 2 minggu, bahkan 1 bulan…itu semua hanya GARANSI PERSONAL dari si Seller tersebut. jangan tergiur dengan Garansi yang dijanjikan yang berlebihan karena belum tentu ketika rusak , sang Seller bersedia mengganti yang baru. SAYA MEMBERI GARANSI BARANG GANTI BARU 1 BULAN*

Ask : Kamera nya berapa Mega Pixel ?
Answer : 5MP ke atas.

Ask : Ada WIFI apa ga ? Bisa Hotspot ga?
Answer : Ada. Bisa.

Ask : Bisa Internet ga ?
Answer : BISA. HSDPA/3G

Ask : Baterai tahan berapa lama ?
Answer : Tergantung agan yang makai. Sering dipake ya boros. Sedia baterai cadangan/Power Bank.

Ask : Bisa Pakai Operator apa aja ?
Answer : UNLOCK atau Bisa pakai semua operator GSM yang ada di Indonesia.

Ask: Kok tipenya sama tapi harganya beda?
Answer: Bergantung versi supercopy, wajarnya makin mahal harganya makin lengkap fiturnya. Untuk daleman biasanya sama saja.